News
Loading...

Cara Aman Memakai Pensil Eyeliner


Tips Wanita - Ladies, pensil eyeliner tentu sudah menjadi salah satu alat make up yang tidak asing lagi bagi kalian, alat make up yang satu ini bahkan sudah menjadi andalan untuk mempertegas bentuk mata kita. Dengan pemakaian yang baik, maka bentuk mata kita akan terlihat indah.

Namun banyak wanita yang ternyata kerap mengalami kesulitan atau mendapatkan masalah saat menggunakan pensil eyeliner. Jika kita salah dalam menggunakan pensil eyeliner, bisa-bisa mata menjadi iritasi.

Cara Aman Memakai Pensil Eyeliner

Ladies, berikut ini beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memakai pensil eyeliner:
  • Hindari Eyeliner Yang Mengandung Glitter 
Ladies, tahukah kamu kalau beberapa pensil eyeliner mengandung serbuk glitter. Jika kamu belum terbiasa menggunakan pensil eyeliner, disarankan jangan menggunakan pensil eyeliner yang mengandung serbuk glitter, karena saaat serbuk tersebut masuk ke dalam mata maka akan menyebabkan mata gatal atau iritasi.
  • Gunakan Lensa Kontak Terlebih Dahulu, Sebelum Menggunakan Pensil Eyeliner 
Ladies, jika kamu menggunakan lensa kontak, pastikan untuk memasangnya terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan pensil eyeliner dan sebaliknya, jika kamu akan menghapus makeup, lepas dulu lensa kontak. Hal ini sangat penting agar residu makeup tidak menggores lensa dan membuat mata iritasi.
  • Serut Ujung Pensil Eyeliner Jika Telah Pendek
Pastikan pensil eyelinermu selalu diserut saat ujungnya telah pendek. Ujung pensil yang terlalu pendek bisa membuat matamu tergores oleh ujung kayu pensil.

Semoga tips kecantikan sederhana ini bermanfaat untukmu...



Share on Google Plus

About Nobita nobi

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar