News
Loading...

Benarkah Cara Ini Mudah Membuat Wanita Bergairah?

Benarkah Cara Ini Mudah Membuat Wanita Bergairah? - Para pria tentu ingin membuat pasangannya bergairah hingga mencapai kenikmatan saat bercinta. Nah, ternyata mudah saja membuat wanita merasa bergairah. Menurut studi terbaru yang dilakukan para peneliti dari Rockefeller University di New York, Amerika Serikat, wanita akan bergairah bila Anda menyentuh lengannya serta memeluk atau melakukan kontak mata secara intens.

Untuk meneliti, para ahli memodifikasi tikus percobaan secara genetik sehingga saraf yang diperlukan untuk menerima oksitosin tidak berfungsi. Sekadar informasi, oksitosin adalah zat yang menjadi bagian dari mekanisme kerja otak. Para peneliti menemukan bahwa setelah menonaktifkan saraf tersebut, tikus betina tak menunjukkan ketertarikan seksual sama sekali kepada tikus jantan.

Benarkah Cara Ini Mudah Membuat Wanita Bergairah?

Lalu, apa hubungannya dengan manusia? Oksitosin adalah bagian penting yang mengatur gairah seksual wanita. Oksitosin pada manusia diyakini bekerja dengan cara yang sama seperti pada tikus. Zat ini akan dilepaskan ketika tubuh disentuh, dipeluk, atau ketika merasakan kontak mata dengan periode cukup lama dan intens. "Efek satu kali pelukan saja bisa bertahan hingga satu jam," ujar Zak Paul, pakar oksitosin kenamaan dunia.

Hal inilah yang kemudian membedakan pria dengan wanita. Pada dasarnya, prioritas para pria adalah untuk meneruskan keturunan. Oleh karena itu, mereka membutuhkan wanita sebagai "mitra" untuk dapat meneruskan keturunan. Sementara itu, wanita memerlukan proses untuk dapat melakukan hal serupa. Oksitosin memainkan peran besar dalam menentukan kepercayaan sosial. Inilah mengapa oksitosin penting bagi wanita.

Dalam beberapa penelitian sebelumnya, para peneliti mengobservasi pelepasan oksitosin selama orgasme dan melihat peningkatan kadar oksitosin yang melonjak terjadi pada pasangan yang mengatakan mereka saling mencintai satu sama lain.

Satu studi lainnya memberikan semprotan oksitosin bagi 29 pasangan yang menjadi responden. Para responden pria yang memperoleh oksitosin tersebut dilaporkan merasakan orgasme yang lebih intens, sementara para responden wanita merasa lebih mudah mengekspresikan gairah seksual mereka kepada pasangannya.

Kesimpulannya, para pria tidak perlu pusing memikirkan bagaimana membuat pasangannya bergairah dan mencapai kenikmatan saat bercinta. Cukup dengan menyentuh lengannya, memeluk, dan melakukan kontak mata secara intens. Tunjukkan kepercayaan Anda kepadanya dan bagaimana Anda mengasihinya. Selamat mencoba!


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar