News
Loading...

Ukuran Payudara Kecil? Banyak Keuntungannya Kok!

Tentang Wanita - Ladies, banyak wanita yang selalu mendambakan memiliki ukuran payudara yang besar, tentunya dengan alasan agar terlihat seksi.

Bagi kamu yang memiliki payudara yang berukuran kecil, jangan mengeluh dan berkecil hati, karena payudara berukuran kecil ternyata banyak keuntungannya juga lho.

Ukuran Payudara Kecil
Foto: all4women.co.za

Seperti dilansir Wikipedia, berikut ini beberapa keuntungan memiliki ukuran payudara kecil:
  • Tidak akan mengalami kesulitan mencari pakaian atasan yang pas, karena bagian dada bisa dikancingkan dengan mudah.
  • Tidak perlu sering-sering memakai bra. Ini bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.
  • Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun bagi wanita yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir.
  • Terhindar dari tatapan nakal para pria yang dijumpai di masyarakat luar. Jadi, ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria akan langsung menatap mata, bukan bagian tubuh yang lain.
  • Mudah dalam mendeteksi kanker payudara karena benjolan akan langsung dapat terasa. Karena sel kanker tidak "terkubur" di dalam lemak payudara.
  • Bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso maupun pada bra.
  • Tidak akan khawatir payudara akan menurun dan mengendur, bahkan setelah memiliki anak.
  • Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain pun dapat diminimimalisir.
  • Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Dan bebas dari rasa sakit akibat tali bra yang mengikat punggung dan pundak.
  • Bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika berbalik untuk kembali telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

So, jangan berkecil hati lagi jika memiliki ukuran payudara kecil, apalagi sampai kehilangan rasa percaya diri. 

Kecantikan bukan hanya dari ukuran payudara semata kok, cantik itu adalah satu paket atau keseluruhan yang ada pada dirimu, khususnya inner beauty.



Share on Google Plus

About Nobita nobi

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar