News
Loading...

Bahaya Tidur Malam Hari dengan Lampu Menyala

Ladies, tidur merupakan salah satu aktivitas yang rutin kita lakukan setiap malam hari. Tidur di malam hari memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah dapat mengistirahatkan fisik dan pikiran setelah beraktivitas seharian.

Bahaya Tidur Malam Hari dengan Lampu Menyala
Foto: dailymail.co.uk

Saat melakukan aktivitas tidur di malam hari, orang-orang kerap melakukannya dengan dua hal yaitu tidur dengan kondisi lampu kamar menyala dan tidur dengan kondisi lampu kamar mati. 

Tips Kesehatan berikut ini akan mengulas berbagai bahaya yang ditimbulkan dari aktivitas tidur di malam hari dengan kondisi lampu menyala:
  • Tidur dengan kondisi lampu menyala akan merangsang pembentukan sel kanker.
  • Tidur dengan kondisi lampu menyala menghambat produksi hormon melatonin dalam tubuh Anda. Hormon melatonin dapat mencegah berbagai penyakit dalam tubuh anda termasuk kanker payudara maupun kanker prostat
  • Tidur dengan kondisi lampu menyala membuat otak Anda terus bekerja atau tidak dapat beristirahat, karena saat Anda tidur otak merespon cahaya.

Oleh karena itu, dianjurkan agar Anda mematikan lampu kamar saat tidur di malam hari karena banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan dari tidur berkualitas. 

Semoga tips kesehatan ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba. (WM)


(Berbagai sumber)
Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar