News
Loading...

Suami Tidak Mencapai Klimaks Ketika Bercinta, Mengapa?

Suami Tidak Mencapai Klimaks Ketika Bercinta, Mengapa? - Bercinta dengan suami merupakan ritual hangat dan mampu menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, apa alasan apabila suami tidak pernah mencapai klimaks ketika bercinta dengan Anda?

Suami Tidak Mencapai Klimaks Ketika Bercinta, Mengapa?


1. Suami sedang stres
"Masalah keuangan, masalah keluarga, atau apabila suami memiliki kecemasan yang berlebih tentang hidup, itu semua akan mengganggu klimaks saat bercinta," ujar Fran Walfish PsyD, seorang pakar psikologi.

Walfish menjelaskan, baik pria maupun wanita harus melepaskan sejenak permasalahan, kecemasan, atau kegalauan hidup ketika bercinta. Jika Anda atau suami sedang cemas secara berlebihan, maka orgasme pun akan sulit dicapai.

2. Suami cemas
Terapis seks dan pernikahan, Jane Greer PhD, menyebutkan bahwa merasa cemas dan ragu bisa membuat suami sulit ereksi. Kemudian, keinginan terlalu tinggi dalam memuaskan pasangan juga dapat mengganggu respons fisiologis dalam tubuh. "Beberapa pria menerka apa yang diinginkan pasangannya, tetapi dia merasa tak bisa memenuhinya. Akhirnya, mereka memforsir dirinya sendiri," ungkap Greer.

3. Suami masih pikirkan hubungan masa lalu
Menurut Walfish, beberapa pria perlu tingkat kepercayaan tertentu tentang pasangan mereka untuk dapat mencapai klimaks. "Jika pasangan pernah disakiti pada masa lalu, kemungkinan dia akan sulit menciptakan keterkaitan dengan Anda untuk mencapai klimaks," jelas Walfish.

4. Suami terlalu mencintai Anda
"Bagi pria yang sulit mencapai klimaks, mungkin bukan karena dia menganggap Anda tidak menarik. Bisa jadi dia memandang Anda sangat atraktif dan takut dengan keintiman yang dijalin dengan Anda. Selain itu, dia bisa saja merasa jika mencapai kenikmatan dengan Anda, dia menjadi lebih dekat dan terhubung dengan Anda, yang bisa membuatnya merasa tergantung," ungkap Greer.

5. Suami punya masalah kesehatan
Masalah pada tiroid, diabetes, prostat, atau cedera fisik adalah jenis kondisi medis yang membuat pria sulit mencapai orgasme. "Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter jika (sulit orgasme) sering terjadi. Dengan demikian, suami dapat menjalani tes dan mengetahui sebab sekaligus solusinya," imbuh Greer.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar