News
Loading...

Diet Cepat Kurang Dari 7 Hari? Ikuti Saran Ini

Diet Cepat Kurang Dari 7 Hari? Ikuti Saran Ini - Cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan selain olahraga adalah dengan diet. Penting sekali mengatur kembali pola makan makanan agar Anda bisa mendapatkan badan langsing dan ramping seperti yang Anda harapkan. Percuma saja jika Anda berolahraga tapi setelahnya malah makan besar dan tidak terkontrol. Diet juga tidak perlu susah, cukup dalam waktu kurang dari seminggu, Anda juga bisa menurunkan berat badan dengan cepat namun dengan cara yang sehat.

Seperti dikutip dari wikihow.com, saat diet, yang perlu Anda lakukan adalah meminimalkan asupan pati atau tepung, gula, dan lemak hewan. Pati atau tepung, gula, dan lemak banyak terkandung dalam makanan lezat, namun tidak baik untuk diet. Ganti semua makanan manis dengan konsumsi buah dan sayur. Sebaiknya juga tidak makan keripik kentang, kentang goreng, gorengan, dan semua makanan bersantan. Ini semua akan membuat Anda malah mewujudkan mimpi buruk, yaitu kenaikan berat badan.

Diet Cepat Kurang Dari 7 Hari? Ikuti Saran Ini

Bentuk diet yang kaya akan buah, sayuran, serat, dan protein adalah hal yang mendukung penurunan berat badan. Semua makanan ini tidak memiliki lemak jenuh berlebihan untuk tubuh Anda, namun bisa menjaga tubuh tetap kenyang dalam waktu lama. Selain itu buah dan sayuran banyak mengandung vitamin sehat, mineral, dan antioksidan yang jelas baik untuk tubuh.

Banyak sekali pilihan makanan sehat seperti misalnya sayuran berdaun hijau seperti bayam, kangkung, sawi dan brokoli. Kemudian untuk memperoleh protein nabati maupun hewani bisa dari putih telur, produk olahan kedelai seperti tahu tempe dan susu kedelai, ikan serta dada ayam tanpa kulit.

Jika Anda ingin rasa manis gula, jangan terjebak dengan cokelat atau kue. Lebih sehat jika makan buah apel, pepaya dan pisang atau yang rendah gula, seperti strawberry, raspberry, dan blackberry. Makanan laut terkenal dengan banyaknya kandungan protein juga, seperti ikan, udang dan kerang. Yang terakhir adalah makanan dengan produk susu dan produk olahannya, seperti susu non-fat dan plain yogurt.

Membiasakan diri dengan makanan sehat serta diimbangi dengan olahraga, dalam seminggu saja Anda sudah bisa melihat perbedaannya. Mau mencobanya?
Share on Google Plus

About Nobita nobi

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar