News
Loading...

Studi Mengatakan, Posisi Bercinta Ini Paling Berbahaya!

Studi Mengatakan, Posisi Bercinta Ini Paling Berbahaya! - Bagi pasangan suami dan istri, bercinta adalah salah satu hal yang dapat membuat hubungan semakin awet dan mesra. Nah, supaya tidak membosankan dan hubungan semakin hangat, disarankan untuk mencoba beragam variasi posisi bercinta. Namun, hati-hati, ada posisi bercinta yang sering Anda lakukan ternyata berbahaya lho....

Sebuah studi terbaru meneliti risiko masing-masing posisi bercinta. Hasilnya, penelitian yang dilakukan oleh School of Medical Sciences University of Campinas di Brasil menemukan bahwa posisi bercinta woman on top atau posisi wanita berada di atas masuk dalam kategori berbahaya.

Studi Mengatakan, Posisi Bercinta Ini Paling Berbahaya!

Para peneliti mengamati luka dan cedera yang diderita para responden pria setelah bercinta dengan posisi tersebut. Cedera yang paling umum dialami adalah di bagian penis. Sebenarnya, apa sih penyebabnya?

Hasil penelitian melaporkan bahwa 50 persen responden pria mengaku mengalami rasa nyeri dan cedera seusai sang istri beraksi dengan posisi woman on top.

Selain posisi tersebut, sebanyak 28 persen responden pria mengaku bahwa posisi bercinta doggy style juga cenderung menyakitkan, serta 21 persen lainnya mengatakan, posisi misionary di mana pria berada di atas tubuh wanita juga acap kali membuat mereka cedera.

Sebaiknya, pasangan suami istri harus bisa saling terbuka mengenai keinginan seksual masing-masing. Tujuannya agar saling bisa menikmati acara bercinta hingga mencapai titik puncak asmara.


Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar