News
Loading...

Tips Wanita Mengatasi Wajah Berminyak

Wajah Berminyak memang cendrung dialami oleh wanita di kawasan daerah beriklim Tropis. Wajah berminyak cukup menggangu penampilan kita, apalagi bila terkena paparan sinar matahari langsung dan debu. Hal tersebut dapat membuat timbulnya jerawat dan dapat memperburuk keadaan kita.
 
Mengatasi Kulit Berminyak atau Perawatan Wajah Berminyak bisa dilakukan dengan masker alami, seperti dibawah ini:


  •     Masker Mentimun

Bahan-bahan: 1/2 mentimun, 1 putih telur, 1 sendok teh jus lemon, 1 sendok teh mint.
Cara membuat: Oleskan pada wajah dan biarkan sekitar 10 menit. Bilas dengan air hangat kemudian dinginkan. Mentimun akan memberikan vitamin essensial bagi kulit.

Tips Wanita Mengatasi Wajah Berminyak

  •     Masker Pisang

Bahan-bahan: Pisang dan madu secukupnya.
Cara membuat: Campur pisang dan madu bersama-sama. kemudian gunakan untuk masker wajah. Masker pisang adalah bermanfaat untuk melembutkan kulit.

  •     Masker Strawberry dan Yogurt

Bahan-bahan: Strawberry dan yogurt secukupnya.
Cara membuat: Campurkan strawberry dan yogurt untuk dijadikan masker wajah. Masker strawberry dan yogurt juga bagus untuk kulit berminyak dan dapat mengelupaskan kulit berminyak.

  •     Masker Apel dan Madu

Bahan-bahan: Apel dan 3 sendok makan madu.
Cara membuat: Blender apel dan 3 sendok makan madu, lalu oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.


Masker kulit dengan bahan dasar buah ini cukup aman dan tidak menimbulkan berbagai efek samping karena buah merupakan bahan alami. Oleh karena itu, untuk Mengatasi Kulit Berminyak atau Perawatan Wajah Berminyak, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan cara-cara alami.
Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar