News
Loading...

Tak Disangka, John Mayer Edit Foto Wajahnya Jadi Flawless Saat Selfie

Tak Disangka, John Mayer Edit Foto Wajahnya Jadi Flawless Saat Selfie - Pria setampan John Mayer ternyata tetap tidak percaya diri saat berfoto selfie. Diduga, sebelum mengungah foto bersama temannya, pelantun 'Your Body is Wonderland' mengedit lebih dulu fotonya.

Bukan sekedar mengedit warna foto, mantan kekasih Katy Perry itu tampak piawai dalam mengakses aplikasi foto yang membuat wajah tampak lebih halus dan flawless. Dalam foto yang diunggahnya dua hari lalu itu, Senin (29/12/2014), kulit wajah John terlihat begitu mulus, namun terlihat sangat tidak natural.

Penyanyi 37 tahun itu berpose dengan teman prianya. Tak kalah dengan John, temannya tersebut juga tampil dengan wajah yang dibuat halus. Hasil fotonya tersebut langsung menuai lebih dari delapan ribu komentar.

Tak Disangka, John Mayer Edit Foto Wajahnya Jadi Flawless Saat Selfie

Banyak komentar yang menanggapi foto tersebut sebagai lelucon. Ada pula komentar kasar yang mengatakan bahwa John mengedit foto terlalu ekstrem. "Wtf this is airbrushed." komentar salah satu pengguna Instagram.

Foto tersebut memang sudah pasti diedit karena dalam foto terbarunya yang baru diunggahnya beberapa jam lalu, kondisi kulitnya sangat berbeda dengan foto dua hari lalu. Meski kulit mantan kekasih Taylor Swift memang halus, namun tidak flawless yang berlebihan.

Selain John Mayer, beberapa selebriti lainnya juga pernah mengunggah foto yang telah diedit. Beyonce pernah diduga mengedit bagian pahanya menjadi lebih ramping. Tapi, dia kurang rapi dalam mengedit sehingga, satu sisi paha bagian dalamnya terlihat melengkung.

Kim Kardashian juga pernah mengecilkan pinggangnya dengan bantuan aplikasi edit foto sebelum ia mem-posting foto. Dalam foto tersebut, Kim memfoto dirinya sendiri saat berpose di depan kaca yang ada di Versace Mansion. Bentuk tubuhnya di foto ini tampak sangat berbeda dengan penampilannya di foto ketika dia baru tiba di mansion tersebut. Kim meng-edit fotonya tersebut sehingga tubuhnya menjadi jauh lebih langsing dari aslinya.
Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar