News
Loading...

5 Cara memutihkan area di paha bagian dalam

5 Cara memutihkan area di paha bagian dalam - Kulit di paha bagian dalam terlihat lebih gelap dibanding area lain di tubuh? Masalah ini bisa dipicu karena obesitas, sering bercukur, sirkulasi udara yang buruk, penuaan, kehamilan, kulit kering, dan resistensi insulin.

5 Cara memutihkan area di paha bagian dalam 

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang mengalami masalah penggelapan kulit atau biasa disebut hiperpigmentasi di paha bagian dalam. Selamat mencoba!

1. Lemon

Campur air lemon dengan minyak zaitun dan gunakan untuk memijat pada daerah yang mengalami penggelapan selama sekitar 10 menit. Ini bisa membantu melembutkan kulit kasar dan akan meningkatkan sirkulasi darah.

2. Lemon dan minyak kelapa

Cobalah untuk mencampur tiga sendok makan minyak kelapa dengan air lemon. Kemudian pijat daerah yang terkena hiperpigmentasi sampai minyak terserap kulit. Lakukan ini selama setidaknya lima menit.

3. Body lotion

Anda bisa menggunakan berbagai merek krim dan lotion yang tersedia di pasar. Yang terpenting, pastikan bahwa Anda akan membeli body lotion dengan kandungan alpha hydroxy acid. Umumnya, alpha hydroxy acid dapat membantu dalam pengelupasan kulit dan juga melembutkan kulit.

4. Susu bubuk

Sebelum mandi, campurkan satu sendok makan susu bubuk, air lemon, madu dan setengah sendok makan minyak almond. Pastikan untuk mencampur tiga bahan tersebut secara bersama-sama dan kemudian oleskan pada paha bagian dalam untuk menghaluskan tekstur kulit.

5. Cuka sari apel dan baking powder

Untuk melawan perubahan warna kulit di paha bagian dalam, campurkan cuka sari apel dengan baking powder. Buatlah pasta dari bahan-bahan ini dan oleskan pada kulit yang terkena hiperpigmentasi. Biarkan sampai kering. Lakukan perawatan ini selama seminggu untuk menyingkirkan warna gelap di paha bagian dalam Anda.

Inilah lima tips untuk Anda yang mengalami masalah penggelapan kulit atau biasa disebut hiperpigmentasi di paha bagian dalam.
Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar