News
Loading...

Ciri-ciri Pria yang Akan Kembali Berselingkuh

Ciri-ciri Pria yang Akan Kembali Berselingkuh - Setelah dimaafkan atas perselingkuhannya, belum tentu pria benar-benar menyadari kesalahannya. Terkadang, ada sebagian pria yang akan terus mengulang perselingkuhannya. Apakah Anda yakin bisa menerima pria seperti itu terus?

Meski Anda sangat mencintainya, namun pikirkan juga masa depan Anda. Tentunya, setelah berkeluarga nanti Anda tidak ingin si dia melanjutkan kebiasaan buruknya itu. Untuk itu, ketahuilah ciri-ciri pria yang akan kembali mengulang kesalahannya berselingkuh.

Ciri-ciri Pria yang Akan Kembali Berselingkuh


1. Teman-temannya Melakukan Hal Serupa
Memiliki kedekatan dengan teman-teman pria yang sering mengkhianati kekasihnya, terkadang membuat kekasih Anda ikut melakukan kebiasaan tersebut. Ia menganggap perbuatannya tersebut merupakan hal yang wajar karena teman-temannya pun melakukan itu. Selain itu, egonya meningkat ketika dia juga bisa menaklukkan wanita lain di hadapan teman-temannya. Begitulah sifat kompetisi pria.

2. Belum Ada Tanda-tanda Serius
Ketika pria belum mau berkomitmen, bisa jadi tanda bahwa memang ia masih terus mencari wanita terbaik. Faktanya, ketika dia masih merasa Anda bukan orang terbaik untuknya, maka dia akan terus mencari dan mencari. Terkadang, tipikal pria seperti ini tidak akan pernah puas dengan pasangannya. Jadi, jika sudah pacaran cukup lama dan si dia belum juga mau berkomitmen sebaiknya jangan terlalu serius dengannya dan pikirkan masa depan Anda jika harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa berkomitmen.

3. Cinta di Masa Lalu
Jika sebelumnya si dia memang tipikal pria playboy, tukang selingkuh dan memiliki banyak pacar, sebaiknya pikirkan ribuan kali untuk menerima pria yang pernah menyelingkuhi Anda tersebut. Meski Anda menyayanginya dan si dia tampak begitu menyesal, tapi tidak ada yang bisa menjamin jika ia tidak akan lagi melakukannya. Lihat saja dari masa lalunya itu.

4. Pengaruh Keluarga
Hal itu, bisa disebabkan oleh kisah masa lalu hubungan rumah tangga orang tua. Apa yang terjadi di masa lalu biasanya akan sedikit banyak berpengaruh terhadap perkembangan masa depan seseorang. Jika seorang ayah berselingkuh maka perilaku tersebut pun bukan tidak mungkin akan diikuti oleh si anak.

5. Tidak Dewasa Mengakui Perselingkuhannya
Tanda-tanda dia akan kembali mengulangi perselingkuhannya adalah ketika dia tidak mau disalahkan atas perbuatannya. Si dia malah menyalahkan wanita selingkuhannya dengan menyebutnya sebagai penggoda. Ini tanda bahwa si dia masih kekanakan. Ingat, jangan terpancing emosi karena seolah wanita selingkuhannya lah yang salah. Kalau memang dia tipe pria yang setia, meski wanita lain menggoda maka dia tidak akan tergoda, apalagi sampai melanjutkan hubungan.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar