News
Loading...

Anda yang Berkulit Gelap, Gunakan Warna Busana Ini!

Anda yang Berkulit Gelap, Gunakan Warna Busana Ini! - Jika Anda menyukai warna terang yang menghangatkan, cobalah untuk mengenakan perpaduan nuansa oranye dan merah muda berikut.

Rona yang dikenal dengan sebutan sunset ini serupa dengan peach, tetapi lebih cenderung bercampur dengan nuansa lainnya sehingga terlihat lebih terang.

"Menyegarkan dan menarik mata, tampak cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki warna kulit lebih gelap," demikian sara direktur kreatif label asal Swiss, Akris, Albert Kriemler.

Dia juga mengatakan, busana warna ini dapat dipadu padan dengan mudah. "Coba kenakan warna coral secara terpisah, padukan rok A-line dengan jaket rona serupa dan aksen corak netral," tambahnya.

Anda yang Berkulit Gelap, Gunakan Warna Busana Ini!

Jika Anda salah satu penggemar warna merah bata ini dan ingin membuat tampilan jadi lebih menarik, simak tips berikut.

1. Berani tampil beda? Rona kuning lemon akan lebih menarik dibanding warna kehijauan yang membuat warna merah bata jadi sangat berkesan tropical.

2. Ketika Anda lebih menyukai nuansa lebih redup, warna biru tua akan lebih sesuai disandingkan dengan warna ini dibandingkan dengan hitam.

3. Sisi hangat warna merah bata menjadikan rona coklat merupakan perpaduan yang natural.

4. Perona bibir pucat adalah pelengkap ideal untuk busana rona merah bata. "Saat mengenakan busana dengan warna ini, tidak perlu menggunakan terlalu banyak warna lain. Aplikasikan sedikit foundation pada bibir Anda, lalu pulas bibir dengan pelembab warna nude,"ujar penata rias ternama Denika Bedrossian, yang kerap kali bekerja sama dengan pemeran serial televisi New Girl, Hannah Simone.

Saatnya beralih ke warna yang menghangatkan ini!


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar