News
Loading...

Jangan Khawatir, Vagina Diciptakan dengan Elastisitas Terbaik

Jangan Khawatir, Vagina Diciptakan dengan Elastisitas Terbaik - Dalam sejumlah pembahasan dan kajian mengenai seks, tak sedikit yang mengungkapkan bahwa ukuran penis menjadi tolok ukur dari kenikmatan seksual. Namun, pernah Anda berpikir apakah ada ukuran penis yang terlampau besar sehingga tidak bisa berpenetrasi pada organ intim wanita?

Jawabannya adalah tidak ada. Sebab, menurut Lauren Streicher, MD, penulis buku Sex Rx: Hormones, Health, dan Your Best Sex Ever, mengatakan bahwa setiap vagina diciptakan dengan sifat elastis sehingga mampu memuat berbagai ukuran penis.

“Dengan stimulasi hasrat yang tepat dan didukung pemilihan pelumas yang aman, sebenarnya setiap vagina bisa menyesuaikan ukuran penis, besar atau kecil,” terang Streicher.

Jangan Khawatir, Vagina Diciptakan dengan Elastisitas Terbaik

Kemudian, wanita berusia 20-an dan 30-an umumnya memiliki vagina dengan kekuatan serta elastisitas yang masih prima. Jadi, kata Streicher, tidak mungkin ada vagina yang terlalu kecil untuk sebuah penis.

“Hal yang wajar terjadi adalah saat Anda berumur maka elastisitas serta cairan vagina pun mulai berkurang. Sebab, vagina berkaitan juga dengan kondisi kesehatan dan hormon seseorang,” imbuhnya.

Selanjutnya, Streicher menambahkan, ada dua alasan yang menyebabkan penis tidak bisa berpenetrasi dengan baik pada vagina. Pertama, istri kurang bergairah, lalu kedua, vagina mengalami dehidrasi akibat penuaan.

“Gairah wanita sangat menentukan penetrasi yang terjadi saat sedang bercinta. Anda bisa menggunakan pelumas untuk memperbaiki persoalan ini, atau yang sangat menyenangkan adalah tambahlah waktu foreplay agar vagina memproduksi lubrikasi alamiah lebih banyak,” urainya.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar