News
Loading...

Jennifer Lopez Jawab 3 Pertanyaan Seputar Padu Padan Busana Wanita

Jennifer Lopez Jawab 3 Pertanyaan Seputar Padu Padan Busana Wanita - Pada ajang Golden Globe 2015 yang sukses terhelat beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez tampak mengagumkan dengan gaun seksi berbelahan dada rendah karya perancang busana bernama Zuhair Murad. Tak ayal, penampilannya tersebut berhasil membuat Lopez masuk daftar kategori selebriti berbusana terbaik.

Jennifer Lopez Jawab 3 Pertanyaan Seputar Padu Padan Busana Wanita

Lopez memang dikenal memiliki selera berbusana nan seksi dan elegan, ini membuat majalah Glamour terbitan AS, mengundang Lopez sebagai kontributor redaksi untuk menjawab tiga pertanyaan yang dikirimkan oleh pembaca mengenai padu pada busana sehari-hari yang bergaya dan trendi. Berikut uraiannya.

Busana kerja seperti apa yang paling tepat untuk wanita yang baru melahirkan?
“Satu hal yang patut diingat oleh wanita yang baru saja melahirkan adalah berikan waktu untuk tubuh beradaptasi. Jangan terburu-buru memulai program pelangsingan, biarkan tubuh Anda menurun dengan alamiah. Tentu saja ini membutuhkan menu makanan yang sehat dan komitmen tinggi melatih tubuh lewat olahraga,” terang Lopez

Sementara itu, pilihlah busana yang membentuk siluet tubuh Anda terlihat lebih cantik. Warna hitam, merah marun, dan biru tua bisa menjadi pilihan bagi wanita yang tidak ingin terlihat gemuk. “Blus panjang berpinggang dapat ‘menyembunyikan’ perut buncit pasca melahirkan,” imbuhnya.

Apakah benar hukumnya “dosa” untuk mengenakan satu busana pada dua acara di waktu yang berdekatan?
“Siapapun yang mencemooh Anda karena hal tersebut, katakan saja bahwa Jennifer Lopez bilang, it was fine. Jika Anda memiliki satu gaun untuk dua acara  di sore dan malam hari. Untuk sore hari padukan dengan jaket jeans atau jaket kulit agar terlihat lebih kasual. Lalu, untuk acara malam hari, kentalkan sentuhan klasik dengan tambahan aksesori simpel tetapi menonjol,” urainya.

Musisi dan artis peran yang bakal merilis film layar lebar bertajuk The Boy Next Door akhir Januari mendatang ini, mengatakan clutch (tas tangan) atau sepatu high heels berwarna emas merupakan pilihan terbaik untuk terlihat menawan di acara malam hari.

Padu padan busana seperti apa yang menarik untuk dikenakan saat wawancara kerja?
“Saat wawancara kerja, tentu Anda ingin disikapi dan dihargai dengan serius. Anda bisa mendapatkannya dengan mengenakan busana yang tepat. Kenakan gaun sepanjang lutut berwarna polos, lalu tambahkan ikat pinggang kecil berwarna kontras. Jadi, bila gaun Anda berwarna hitam, pilih ikat pinggang warna merah atau emas. Jangan lupa kenakan juga sepasang sepatu andalan yang membuat Anda percaya diri,” tutur penyanyi yang memiliki sapaan akrab J.Lo ini.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar