News
Loading...

“Kecelakaan Kecil” Jennifer Lopez di Golden Globe Awards

“Kecelakaan Kecil” Jennifer Lopez di Golden Globe Awards  - Tampilan sempurna tentunya menjadi idaman setiap selebriti untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Tapi, apa jadinya jika ada “kecelakaan kecil” saat tampil di depan publik?

Penampilan Jennifer Lopez selalu nyaris tanpa cela. Bahkan kerap menjadi inspirasi gaya untuk semua perempuan di dunia. Di usianya yang cukup matang, apapun warna dan potongan rambutnya, riasan wajah yang digunakan hingga rona bibir yang diulas membuat kita berdecak kagum.

“Kecelakaan Kecil” Jennifer Lopez di Golden Globe Awards

Pilihan gaun berpotongan dada rendah karya desainer Zuhair Murad, memang layak dikenakan untuk figur seorang Jennifer Lopez. Namun ketika berpose di atas karpet merah untuk fotografer, ada bagian kecil dari belahan payudara J.Lo yang sedikit mengganggu. Sepertinya, perekat payudara (jika tidak menggunakan bra) yang harusnya terlindung di balik gaun, bergeser dan nyaris terlihat!

Belahan dada yang cukup rendah pada gaun cantik ini memang memiliki “resiko tinggi” ketika dikenakan dan digunakan untuk berjalan.

Jeremy Renner yang membacakan nominasi di atas panggung bersama J.Lo, nampaknya menyadari hal itu. Saat J.Lo menawarkan dirinya untuk membuka ujung amplop pemenang dengan kuku, Jeremy menjawab bercanda, “Kamu tidak hanya memiliki kuku, kamu juga memiliki globes (bola dunia).”

Setelah kejadian tersebut, J.Lo menjadi topik perbincangan sosial mediatwitter dengan hashtag #JLoGoldenGlobes.

Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar