News
Loading...

Cara Menolak Cinta Pria dengan Sopan tanpa Menyinggung Perasaan

Cara Menolak Cinta Pria dengan Sopan tanpa Menyinggung Perasaan - Rasanya, rata-rata orang di dunia ini pasti pernah berada di posisi menanti seseorang yang diincar untuk menyadari cinta yang kita simpan untuk mereka. Rasanya pasti menjengkelkan, dan acap kali sering membuat tidur malam terganggu. Sebab, kita selalul memikirkan mengenai si dia.

Nah, apabila Anda pernah merasakan kondisi tersebut, janganlah membuat orang lain mengalami hal serupa. Jadi, jika sekarang ada seorang pria yang menaruh perhatian pada Anda tetapi sayangnya Anda telah memiliki pasangan atau tidak memiliki rasa yang sama, sebaiknya jangan biarkan dia menangkap sinyal yang salah.

Cara Menolak Cinta Pria dengan Sopan tanpa Menyinggung Perasaan

Berikut cara menolak cinta pria tanpa benar-benar mengucapkan kata “Tidak”, simak uraiannya:

Tolak ajakan pergi malam minggu dengan halus
Langsung menolak ajakan pria, bisa jadi dapat menyakit hatinya. Hal ini tentu sangatlah dilematis bagi kaum wanita yang memiliki sifat tidak tegaan. Nah, untuk menghindarinya dengan sopan, sambut ajakan tersebut dengan canda sembari bilang Anda sudah ada acara lainnya. Langkah yang demikian, meski tetap saja terasa pahit, tapi setidaknya masih bisa diterima dengan lapang dada.

Jawab pertanyaan dengan pertanyaan
Cara ini disebut juga dengan reverse roles, alias Anda tidak menjawab pertanyaan dengan pernyataan. Jadi, saat pria yang naksi Anda bertanya apakah Anda sudah punya pacar, balas dengan mempertanyakan bagaimana menurutnya? Lalu, ketika dia bertanya apakah Anda punya acara khusus di akhir pekan? Jawablah dengan mengatakan bahwa Anda tengah menyeleksi ajakan lainnya yang menurut Anda paling menarik.

Sikap yang demikian memperlihatkan ketidakseriusan, dan pria sangat tangkas dalam membaca perilaku wanita yang tidak menginginkan mereka.

Ajak teman pada kencan pertama
Mungkin Anda tidak bisa menolak secara lisan pada pria yang mengincar Anda. Mudah saja, jangan khawatir, ajaklah sahabat pada kencan pertama. Percayalah, cara ini merupakan sinyal tegas dan jelas, bahwa Anda tidak berminat pada kencan-kencan berikutnya.

Selamat mencoba!

Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar