News
Loading...

Kesuksesan dalam Karier Berpengaruh pada Kualitas dan Kekuatan Seksual

Kesuksesan dalam Karier Berpengaruh pada Kualitas dan Kekuatan Seksual - Melalui penelitian yang dihelat oleh Coco de Mer, terkuak hubungan antara uang, kesuksesan, dan seks. Dalam penelitian yang dilakunka terhadap 1.000 orang tersebut membuktikan bahwa ternyata orang dengan karir yang sukses, cenderung lebih berani dalam mempraktekkan variasi posisi seks saat bercinta.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan 25 persen responden laki-laki yang mengatakan bahwa perempuan dengan jabatan tinggi di perusahaan tempatnya bekerja, senang mengendalikan aktivitas seks.

Fakta serupa juga diungkapkan oleh 33 persen responden perempuan yang mengungkapkan bahwa pria yang sukses dalam karier, umumnya lebih suka “memimpin” saat sedang beraksi di atas ranjang.

Kesuksesan dalam Karier Berpengaruh pada Kualitas dan Kekuatan Seksual

Namun, uniknya, survei menyimpulkan bahwa lelaki dan perempuan yang kuat kala bercinta tidak memiliki penghasilan yang luar biasa. Sebanyak 40 persen responden pria mengatakan bahwa pecinta ulung rata-rata memiliki kisaran gaji sebesar 15.000 – 30.000 poundsterling.

Selain itu, mayoritas responden sepakat bahwa uang tidak dapat membeli cinta. Sebab, hanya sembilan persen responden perempuan dan 13 persen responden pria yang percaya bahwa uang bisa menggantikan kebahagiaan cinta.

Juru bicara dari Coco de Mer mengatakan, "Penelitian ini membuktikan bahwa uang dapat membeli banyak hal tetapi bukan kebahagiaan di tempat tidur. Pecinta ulung ternyata mendapatkan gaji yang rata-rata, baik lelaki ataupun perempuan. Kemudian, saat seseorang jatuh cinta, mereka melihat lebih dari sekadar uang dari pasangan. Namun, temuan yang menarik adalah bagaimana kesuksesan dalam pekerjaan memiliki pengaruh signifikan pada kehidupan seksual seseorang,”.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar