News
Loading...

So Sweet, Demi Cucu Seorang Kakek Buat Karakter Frozen Raksasa dari Salju

So Sweet, Demi Cucu Seorang Kakek Buat Karakter Frozen Raksasa dari Salju - 'Do you want to build a snowman?' Potongan kalimat dari film Frozen itu bagi penggemar layar lebar Disney tersebut pastinya tidak akan terlupakan. Jika memungkinkan, penggemar film Frozen pun ingin mewujudkan kalimat tersebut menjadi nyata.

Dan harapan itu juga dimiliki seorang anak asal Wisconsin, Amerika Serikat. Beruntungnya, si anak memiliki kakek yang mau mewujudkan harapannya itu, membuat manusia salju.

Seorang kakek bernama Ralph Dixon bukan hanya sekadar membuatkan manusia salju biasa untuk cucunya. Ralph membuatkan cucunya manusia salju seperti dalam film Frozen yang bernama Olaf. Dalam layar lebar tersebut dikisahkan Olaf adalah manusia salju buatan Putri Elsa dan Anna yang di kemudian hari diwujudkan menjadi nyata oleh Elsa.

So Sweet, Demi Cucu Seorang Kakek Buat Karakter Frozen Raksasa dari Salju

Dalam wawancara dengan media lokal WAOW, Ralph mengatakan permintaan membuat manusia salju datang dari cucunya beberapa minggu lalu. Awalnya rencananya untuk membuatkan cucunya Olaf tidak berjalan lancar karena cuaca tiba-tiba saja menghangat dan tidak turun salju. Namun belum lama ini badai salju kembali datang dan dia pun mendapatkan cukup banyak salju untuk dibentuk menjadi Olaf.

Pembuatan Olaf ini, menurut Ralph, tidak diketahui cucunya. Baru pada akhir pekan ini dia akan menunjukkan hasil karyanya pada sang cucu. "Dia hanya mengira aku akan membuatkannya manusia salju biasa. Aku hanya bilang padanya kalau manusia salju ini sedikit lebih tinggi darinya," ujar pria dengan rambut beruban itu.

Ralph membuat manusia salju dengan ukuran yang jauh lebih besar dari karakter Olaf di film Frozen. Dia membuat Olaf setinggi 4 kaki atau sekitar 1,2 meter. Manusia salju tersebut benar-benar mirip Olaf dengan hiasan mata, gigi, hidung dan sedikit rambut.

Setelah sukses membuat Olaf, Ralph tidak berhenti untuk berkarya. Dia tengah mempertimbangkan untuk membuat manusia salju dari karakter film lainnya. Yang ada di pikirannya saat ini adalah membuat minions dari film Despicable Me.
Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar