News
Loading...

Tubuh Langsing Setelah Melahirkan Bukan Lagi Impian

Tubuh Langsing Setelah Melahirkan Bukan Lagi Impian - Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan tubuh tetap langsing, berat badan proporsional serta tubuh sehat setelah melahirkan? setiap wanita tentu menginginkan tubuh langsing meskipun usai melahirkan dan memiliki anak. Berat badan bertambah setelah melahirkan adalah hal wajar yang kerap dialami oleh wanita. Dan agar tubuh tidak bertambah gemuk setelah melahirkan, dilansir dari webmd.com, inilah cara alami dapatkan tubuh langsing dan sehat untuk bunda tanpa mengganggu kesehatan si kecil.

Tubuh Langsing Setelah Melahirkan Bukan Lagi Impian


Sarapan
 
Pastikan untuk selalu sarapan setiap pagi. Tubuh bisa dijamin akan tetap langsing ketika Anda sarapan di pagi hari. Makan di pagi hari justru sangat baik bagi kesehatan dan kelancaran program diet dibandingkan mengabaikan sarapan dan lebih memilih makan di sore atau malam hari.

Buah Dan Sayur

Penuhi nutrisi tubuh dengan perbanyak makan buah dan sayur. Selain sehat dan merawat kecantikan kulit, buah juga sayur sangat baik bagi Anda yang menginginkan tubuh langsing dan terjaga usai melahirkan. Meskipun banyak makan buah dan sayur, Anda harus tetap menutrisi tubuh dengan karbohidrat dan juga protein demi penuhi nutrisi si kecil yang masih minum ASI (Air Susu Ibu).

Menyusui

Pastikan Anda menyusui si kecil. Tidak sedikit penelitian menyebutkan bahwa menyusui adalah cara mudah yang bisa dilakukan seorang ibu untuk mendapatkan tubuh ideal setelah melahirkan. Menyusui bayi secara langsung bisa membantu buah hati Anda tetap sehat, kekebalan tubuh terjaga dan kedekatan Anda dengan buah hati semakin baik.

Air Putih

Air putih disinyalir sangat membantu tubuh mendapatkan bentuk ideal. Usahakan selalu penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan konsumsi air putih 2 sampai 8 gelas perhari. Minum air putih dikatakan lebih sehat jika dibandingkan dengan minum minuman lain seperti kopi, teh, soda atau sirup. Jika Anda ingin tubuh sehat dan langsing pasca melahirkan, usahakan untuk konsumsi air putih cukup.

Olahraga

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat pasca melahirkan, Anda sangat perlu untuk olahraga secara teratur. Pastikan melakukan olahraga untuk mengeluarkan keringat dan menghilangkan lemak dalam tubuh. Olahraga bisa Anda lakukan mulai dari olahraga yang paling ringan yakni lari atau jalan cepat. Olahraga rutin dua sampai tiga kali seminggu bisa membantu Anda dapatkan tubuh langsing, bugar dan ramping setelah melahirkan.

Bagaimana Ladies, cukup mudah bukan untuk dapatkan tubuh langsing dan sehat setelah melahirkan? Jangan paksakan diet karena diet tidak baik bagi kesehatan Anda maupun buah hati. Dengan melakukan cara tersebut, memiliki tubuh langsing dan ideal tentu bukan hanya impian. 


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar