News
Loading...

Tips Wanita, Ternyata Banyak Minum Air Putih Tak Bikin Langsing

Tips Wanita, Ternyata Banyak Minum Air Putih Tak Bikin Langsing Anda pasti pernah mendengar kalau minum banyak air putih bisa membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi, ahli nutrisi Beth Kitchin dari Universitas Alabama mengatakan sebaliknya. Menurutnya, minum banyak air putih tidak akan menurunkan berat badan.

"Ini mitos, karena sampai sekarang cuma ada sedikit bukti tentang hal ini. Saya tidak bilang kalau minum air itu tidak bagus, tapi hanya ada satu penelitian yang mengatakan kalau minum banyak air bisa membakar kalori ekstra. Itu pun hanya beberapa kalori," kata Beth.

Ia membenarkan bahwa orang memang membutuhkan cairan dalam tubuh, namun tidak selalu air putih. Tidak ada bukti otentik bahwa air bisa mencairkan lemak atau membuat Anda merasa lebih kenyang.

Tips Wanita, Ternyata Banyak Minum Air Putih Tak Bikin Langsing

Hanya saja, Beth percaya tentang manfaat minum dingin untuk membakar kalori. Dia percaya jika air dingin bisa meningkatkan jumlah kalori yang terbakar, tapi dampaknya untuk menurunkan berat badan sangat kecil.

Langkah utama penurunan berat badan yang paling efektif, menurutnya, adalah dengan membatasi asupan kalori dan diimbangi dengan olahraga teratur.

Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar