News
Loading...

Resmi Tunangan, Sofia Vergara Diberikan Cincin Seharga Rp 6,2 Miliar

Resmi Tunangan, Sofia Vergara Diberikan Cincin Seharga Rp 6,2 Miliar - Aktris seksi Sofia Vergara dan Joe Manganiello kini sudah menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya telah resmi bertunangan pada perayaan Natal kemarin. Meskipun baru menjalin hubungan selama kurang lebih enam bulan, baik Sofia maupun Joe terlihat sudah saling yakin satu sama lain.

Kabarnya pertunangan mereka dilakukan saat wanita 42 tahun itu bersama Joe merayakan Natal di Hawaii. Isu tersebut diperkuat dengan beredarnya foto-foto Sofia mengenakan cincin pertunangan saat sedang bersantai di tepi kolam renang. Cincin besar dengan desain oval tampak cantik dan berkilau melingkar di jari bintang 'Modern Family' itu.

Resmi Tunangan, Sofia Vergara Diberikan Cincin Seharga Rp 6,2 Miliar

Menurut Mark Kenney, Vice President Pemasaran dari perusahaan perhiasan mewah, Ritani, cincin yang dipakai Sofia merupakan salah satu desain yang sedang populer. "Itu tampaknya cincin pertunangan oval yang sedang populer terutama dengan batu yang berukuran besar. Mungkin mengandung sekitar empat sampai lima karat berlian yang harganya mendekati US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,2 miliar," tutur Mark seperti dikutip dari Hollywood Life.

Itu hanyalah perkiraan karena hingga kini belum ada konfirmasi pasti dari Sofia maupun Joe. Selain bertunangan dan merayakan Natal, perjalanan mereka ke Hawaii juga untuk merayakan ulang tahun Joe yang ke-38.

Aktris yang takut akan penuaan itu mulai berpacaran dengan Joe sejak Juli lalu. Joe dikabarkan sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sofia. Kemudian akhirnya ia memutuskan untuk menjalin cinta dengan ibu satu anak itu.

Jika mereka benar-benar menikah maka ini akan menjadi yang pertama buat Joe dan kedua untuk Sofia. Sebelumnya, Sofia sudah pernah menikah dengan Joe Gonzales di 1993 dan memiliki satu anak bernama Manolo yang kini berusia 22 tahun.
Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar