News
Loading...

3 Masalah Kecantikan yang Paling Banyak Dicari di Google

3 Masalah Kecantikan yang Paling Banyak Dicari di Google - Situs pencarian Google sangat diandalkan untuk menjawab sebuah permasalahan, termasuk mencari solusi kecantikan. Pihak Google baru-baru ini telah merilis pertanyaan seputar kecantikan yang paling sering dicari di mesin pencarian tersebut selama 2014 ini.

Pertanyaan yang paling sering dicari adalah mengatasi jerawat. Itu berarti permasalahan tersebut kemungkinan besar dialami oleh hampir setiap wanita di dunia. Setelah jerawat, problematika yang sangat mengganggu wanita adalah Dan pertanyaan populer lainnya yang banyak dicari adalah 'seberapa sering harus mencuci rambut?'

3 Masalah Kecantikan yang Paling Banyak Dicari di Google

Untuk menjawab beragam masalah tersebut, lewat Google, Wolipop juga telah menemukan jawaban-jawaban atas problem kecantikan yang banyak dialami wanita. Ini dia!

1. Menghilangkan Jerawat
Menurut dr. Whitney Bowe, jerawat bisa semakin parah karena makanan seperti terlalu banyak makan karbohidrat seperti roti dan kentang. Produk susu juga membuat kulit jadi lebih jerawat. Stres juga membuat jerawat semakin sulit hilang. Salah satu bahan yang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat adalah benzoyl peroxide. Bahan kimia tersebut mampu mengeringkan jerawat yang membengkak dan merah. Bahan lain seperti green tea juga dapat menenangkan kulit berjerawat.

2. Menghilangkan Stretch Marks
Dari banyak informasi yang ditemukan lewa Google, stretchmarks merupakan masalah kulit yang tidak bisa hilang, namun bisa dipudarkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memudarkan parut stretchmarks yang biasanya timbul karena kehamilan. Untuk membuat kulit lebih halus bisa mengoleskan dengan minyak kelapa hangat. Ekstra pelembab dari minyak kelapa akan membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Selain itu, stretchmarks bisa dihilangkan dengan scrub kulit dengan bubuk kopi.

3. Seberapa Sering Seharusnya Keramas?
Ternyata, banyak orang yang tidak tahu seberapa sering harusnya keramas. Beberapa pakar setuju, keramas normalnya dua atau tiga hari sekali. Meski rambut Anda berminyak, namun hindari keramas setiap hari. Keramas setiap hari, malah membuat semakin berminyak. Hal itu disebabkan karena gesekan saat keramas memicu keluarnya sebum di kulit kepala.
Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar