News
Loading...

Kini, Ada Perawatan Khusus Area Intim Wanita agar Tampak Lebih Cerah

Kini, Ada Perawatan Khusus Area Intim Wanita agar Tampak Lebih Cerah - Sebuah studi yang dilakukan di kawasan Asia pada tahun 2011 silam menyebutkan bahwa pada umumnya para wanita Asia ingin selalu terlihat cantik. Hal ini terutama dipicu oleh kebutuhan terhadap ambisi terhadap kecantikan paripurna. Sementara itu, di Indonesia, wanita di Tanah Air juga memiliki ambisi ingin selalu tampil cantik, terlihat gaya, dan memiliki kulit yang putih serta cerah.

Salah satu cara yang ditempuh para wanita untuk senantiasa tampil menarik dan gaya adalah dengan memilih untuk mengenakan busana ketat. Namun, mengenakan busana yang ketat akan menyebabkan gesekan di selangkangan dan area sekitar alat kewanitaan yang sering disebut dengan area V. Akibatnya, kulit di bagian tersebut terlihat jadi menggelap dan membuat kepercayaan diri berkurang.

Kini, Ada Perawatan Khusus Area Intim Wanita agar Tampak Lebih Cerah

Berdasarkan keluhan yang sering dirasakan para wanita tersebut, Sanofi Group Indonesia secara resmi meluncurkan Lactacyd White Intimate untuk pasar Indonesia. Produk ini merupakan pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan alami dengan manfaat lebih dari sekedar membersihkan, tapi juga dapat mencerahkan kulit di sekitar area V.

"Lactacyd ini kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami, seperti susu, bengkoang, dan algowhite dari alga laut. Bahan-bahan alami ini memang khusus diperlukan oleh area V," ujar dr Dian Wijayanti, Medical Affairs Manager PT Sanofi-Aventis Indonesia, pada konferensi pers Lactacyd White Intimate di Locanda Restaurant, Rabu (17/12/2014).

Dr Dian menjelaskan, produk terbaru Lactacyd ini telah teruji secara dermatologis dan dapat digunakan dua kali setiap hari saat mandi. Selanjutnya, dr Dian mengatakan bahwa Lactacyd aman bagi semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Berdasarkan uji coba produk yang dilakukan Sanofi bersama Synovate-Ipsos pada September hingga Oktober 2011 lalu terhadap 200 orang wanita Asia, Lactacyd White Intimate efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Sebanyak 67 persen wanita mengakui area V tampak lebih cerah hanya dalam waktu empat minggu.


Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :