News
Loading...

Tips Temukan Cinta Baru di Malam Pergantian Tahun

Tips Temukan Cinta Baru di Malam Pergantian Tahun - Malam tahun baru bisa menjadi waktu bagi Anda menemukan cinta baru untuk kehidupan baru di tahun 2016. Dengan adanya agenda pesta di malam ini, saat teman-teman berkumpul, tak ada yang tahu di sanalah Anda bisa menemukan cinta yang baru. Bagi Anda yang ingin mengubah status 'single' menjadi 'in relationship' di tahun yang baru, tips berikut ini dapat Anda coba.

Tips Temukan Cinta Baru di Malam Pergantian Tahun

1. Persiapkan Diri
Tampil beda di malam pergantian tahun kali ini. Jika biasanya Anda hanya tampil dengan T-shirt dan jeans serta rambut diikat, coba eksperimen dengan gaya busana baru. Buat penampilan Anda tetap simple, namun menarik atensi. Tapi ingat, Anda tetap harus tampil nyaman sesuai kepribadian Anda malam ini. Jangan lupa pakai wewangian agar Anda tetap terlihat segar sampai pergantian tahun berlangsung.

2. Berikan Perhatian Penuh

Saat bertemu orang baru, manfaatkan momen tersebut untuk berbincang dengan lepas dan intim. Tinggalkan gadget Anda di tas, dan mulailah aktif dalam komunikasi langsung. Semua orang pasti gugup saat kencan pertama, namun Anda harus tetap memperlihatkan wajah tenang saat tengah berbincang dengan orang baru.

3. Jangan Banyak Mengeluh

Pekerjaan di kantor, jalanan yang macet, banyak hal yang dapat membuat Anda stres hari ini. Namun jangan menceritakan seluruh keluh kesah Anda saat kencan pertama, yang justru akan membuat pria ilfil. Daripada mendengarkan keluhan, tentu akan lebih menyenangkan membahas kencan Anda selanjutnya nanti.

4. Pelajari Sesuatu yang Baru

Keuntungan dari mengenal dan berbincang dengan orang baru, adalah Anda dapat menemukan hal baru yang menarik untuk dibahas panjang lebar. Oleh karena itu, jangan kurung diri Anda dengan asyik sendiri bermain gadget, sementara banyak hal baru yang bisa Anda dapatkan di luar sana dengan berkomunikasi langsung.
Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar