News
Loading...

4 Tempat Bermain Outdoor untuk Liburan Tahun Baru Bersama Anak

4 Tempat Bermain Outdoor untuk Liburan Tahun Baru Bersama Anak - Liburan akhir tahun yang biasanya jatuh berbarengan dengan libur anak sekolah menjadi momen tepat untuk orangtua menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta. Jika pada libur Natal kemarin Anda sudah mengajak si kecil jalan-jalan ke mal atau pusat perbelanjaan, tak ada salahnya pada libur Tahun Baru ini membawa anak ke tempat bermain di luar ruangan. Berikut empat tempat bermain outdoor di Jakarta dan sekitarnya yang bisa jadi pilihan

4 Tempat Bermain Outdoor untuk Liburan Tahun Baru Bersama Anak

1. Paradise Dreamland
Taman bermain ini berada di kompleks perumahan Paradise Serpong City. Tempat ini terbuka untuk umum walaupun berada di dalam perumahan. Di tempat ini Anda bisa berenang dan bermain di dua area yaitu Paradise Pool dan Giant Playground. Pada Paradise Pool ada tiga jenis kolam yaitu kolam dewasa, kolam anak dengan perosotan spiral dan whirpool. Sedangkan pada Giant Playground yang diklaim sebagai tempat bermain outdoor terbesar di Indonesia ada berbagai jenis permainan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, panjang dinding, dan lain-lain.
Alamat: Jalan PUSPITEK Raya Serpong, Tangerang Selatan 1
Waktu buka: 07.00 - 18.00 WIB
Harga tiket:
- Paradise Pool: Rp 21 ribu
- Giant Playground: Rp 6 ribu
- Paradise Pool dan Giant Playground: Rp 24 ribu.

2. Playparq
Berada di pusat kota Jakarta tepatnya di kawasan Kemang, Playparq menawarkan tempat bermain dengan area hijau. Pada area outdoor, anak-anak bisa bermain perosotan, memanjat dan ayunan. Ada juga rumah pohon, lapangan basket mini, flying fox dan arena untuk bermain air. Sedangkan pada area indoor, anak-anak bisa mencoba mini carousel, trampolin, kolam bola dan perosotan.
Alamat: Jl. Kemang Timur Raya No. 72
Waktu buka: 09.00 - 18.00 WIB. Khusus Tahun Baru, Playparq Kemang buka pukul 12.00 WIB
Harga tiket:
- Senin s/d Selasa: Rp 25 ribu
- Kamis dan Jumat: Rp 55 ribu
- Sabtu dan Minggu: Rp 85 ribu
- Khusus Tahun Baru: Rp 100 ribu

3. Transera Waterpark
Wahana bermain air ini baru saja dibuka di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi. Transera Waterpark dirancang khusus sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Berbagai kegiatan dan atraksi yang menarik di tempat ini bukan hanya bisa dinikmati anak-anak, tapi juga orang dewasa. Wahana air yang ada di sini di antaranya cango slide, zambesi river, turkana pool (kolam khusus untuk anak-anak), golwe pool (kolam ombak) dan cray cone. Selain kolam renang ada juga tempat bermain lainnya yaitu taman lampion, rumah hantu, arena bermain seluncur, bumper car, dan lain-lain.
Alamat: Kota Harapan Indah, Tarumajaya, Bekasi
Waktu buka:
Senin - Jumat : 10.00 - 19.00 WIB
Sabtu & Minggu / Hari Libur : 08.00 - 19.00 WIB
Harga tiket:
Hari Kerja: Rp 75 ribu
Akhir Pekan: Rp 100 ribu
High Season: Rp 125 ribu.

4. BFC Mini Farm

Ingin mengajak anak bermain sekaligus mengajarkannya untuk berani? Anda bisa membawanya ke BFC Mini Farm yang berada di kawasan Bintaro. BFC Mini Farm menawarkan empat hewan untuk diajak bermain yaitu landak mini, kelinci mini, lobster air tawar dan kura-kura. Anak bisa belajar memandikan atau memberi makan landak mini dan dan kura-kura. Memberi makan kelinci dan menangkap lobster air tawar mini juga menjadi kegiatan menarik untuk si kecil.
Alamat: Kp.Tegal Rotan Rt.03/07 No.123, Desa Sawah Baru, Ciputat, Tangerang (seberang mal Bintaro EXChange)
Waktu buka: 08.00 - 17.00 WIB
Harga tiket: Rp 50 ribu.
Share on Google Plus

About Awidya Firsiades Alin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar