News
Loading...

TIPS WANITA KHASIAT SUSU KEDELAI UNTUK KECANTIKAN

Manfaat Susu Kedelai - Susu kedelai merupakan minuman yang telah dikenal luas memiliki banya manfaat untuk kesehatan, minuman yang kaya akan protein dan vitamin B ini terbuat dari kacang kedelai dan kini telah diolah dengan diciptakan berbagai rasa seperti rasa coklat, vanila dan lain sebagainya.

Susu kedelai selain bermanfaat untuk kesehatan, bermanfaat juga untuk kecantikan, seperti membantu dalam proses pembentukan kolagen pada kulit dan mengencangkan kulit. Jadi bagi kamu yang mendambakan kulit sehat dan kencang, rutinlah meminum susu kedelai.

Mengapa Susu Kedelai Bermanfaat untuk Membuat Kulit Main Cantik dan Sehat?

Susu kedelai bermanfaat untuk kulit karena mengandung isoflavon, isoflavon inilah yang akan membantu proses pembentukan kolagen pada kulit, isoflavon juga dapat mengencangkan kulit dan baik untuk tulang. Dalam 100 gr kacang kedelai mengandung 12-153 mg isoflavon, lebih besar daripada kacang tanah yang mengandung isoflavon sekitar 0,26 mg per 100 gramnya.

http://tips-to-wanita.blogspot.com/

Aktris senior Hollywood, Meryl Streep, yang sudah berusia senja terlihat tetap cantik dengan kulit yang indah dan terawat. Resep cantik dan sehat Meryl Streep adalah kedelai, ia rajin memakan kacang kedelai dan meminum susu kedelai. Oleh karena itu, kandungan antioksidan, fatty acids, serta vitamin pada kacang kedelai membantu mencegah dan mengurangi keriput, juga noda di kulit akibat sinar matahari pada kulit Meryl Streep.
Share on Google Plus

About Admin

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog tips wanita.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar